
sindanglaya-cipanas.desa.id – Menyambut pelaksanaan program pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2025, Pemerintah Desa Sindanglaya menggelar rangkaian musyawarah sebagai tahapan awal persiapan pelaksanaan kegiatan. Kegiatan ini diawali dengan rapat koordinasi antara Kepala Desa dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) yang bertujuan untuk menyelaraskan rencana teknis dan administratif dalam pelaksanaan pembangunan fisik.\r\n\r\nSelanjutnya, dilaksanakan musyawarah bersama masyarakat yang mencakup beberapa wilayah pelaksanaan pembangunan, yaitu:
Kampung Bengkok, Kedusunan III
Musyawarah digelar bersama warga setempat membahas rencana pengecoran jalan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Warga menyambut baik rencana ini sebagai upaya meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas di wilayah tersebut.
Kampung Balakang RT 01 RW 01 dan RT 02 RW 02, serta RT 02 RW 07 & 08
Musyawarah dilaksanakan untuk menyampaikan rencana kegiatan rehabilitasi drainase sebagai upaya penanggulangan banjir dan peningkatan kualitas lingkungan pemukiman.\r\n\r\nKomplek Perumahan Landbow RT 05 RW 15
Sosialisasi sekaligus musyawarah digelar bersama warga perumahan terkait kegiatan rehabilitasi drainase. Masyarakat menyampaikan harapan agar pengerjaan dilakukan secara optimal dan tepat waktu.
Setiap musyawarah dihadiri oleh unsur Tim Pengelola Kegiatan (TPK), Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Ketua RT dan RW setempat. Dalam suasana yang kondusif, seluruh pihak menyampaikan masukan dan komitmen untuk mendukung pelaksanaan pembangunan agar berjalan lancar dan transparan.
Pemerintah Desa Sindanglaya berharap, melalui proses musyawarah ini, seluruh kegiatan pembangunan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, tepat sasaran, serta memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat.sindanglaya-cipanas.desa.id – Menyambut pelaksanaan program pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2025, Pemerintah Desa Sindanglaya menggelar rangkaian musyawarah sebagai tahapan awal persiapan pelaksanaan kegiatan. Kegiatan ini diawali dengan rapat koordinasi antara Kepala Desa dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) yang bertujuan untuk menyelaraskan rencana teknis dan administratif dalam pelaksanaan pembangunan fisik.
Selanjutnya, dilaksanakan musyawarah bersama masyarakat yang mencakup beberapa wilayah pelaksanaan pembangunan, yaitu:\r\n\r\nKampung Bengkok, Kedusunan III
Musyawarah digelar bersama warga setempat membahas rencana pengecoran jalan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Warga menyambut baik rencana ini sebagai upaya meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas di wilayah tersebut.
Kampung Balakang RT 01 RW 01 dan RT 02 RW 02, serta RT 02 RW 07 & 08
Musyawarah dilaksanakan untuk menyampaikan rencana kegiatan rehabilitasi drainase sebagai upaya penanggulangan banjir dan peningkatan kualitas lingkungan pemukiman.
Komplek Perumahan Landbow RT 05 RW 15
Sosialisasi sekaligus musyawarah digelar bersama warga perumahan terkait kegiatan rehabilitasi drainase. Masyarakat menyampaikan harapan agar pengerjaan dilakukan secara optimal dan tepat waktu.
Setiap musyawarah dihadiri oleh unsur Tim Pengelola Kegiatan (TPK), Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Ketua RT dan RW setempat. Dalam suasana yang kondusif, seluruh pihak menyampaikan masukan dan komitmen untuk mendukung pelaksanaan pembangunan agar berjalan lancar dan transparan.
Pemerintah Desa Sindanglaya berharap, melalui proses musyawarah ini, seluruh kegiatan pembangunan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, tepat sasaran, serta memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat.